Tips Memilih Hiasan Dinding yang Tepat Untuk Keindahan Rumah Anda

Image result for Tips Memilih Hiasan Dinding yang Tepat Untuk Keindahan Rumah Anda

Buat kamu yang ingin percantik dinding sisi di rumah kamu, karena itu hiasan dinding adalah hal harus yang perlu kamu lihat. Jangan dibiarkan dinding sisi di rumah kamu dilewatkan kosong-melompong, atau dipasangi dengan hiasan yang tidak pas -- sebab malah akan mengakibatkan kerusakan penampilan.

Nah buat kamu yang bingung dalam pilih hiasan dinding rumah kamu, di sini akan saya uraikan panduan pilih hiasan dinding yang pas untuk rumah kamu.

Untuk percantik penampilan rumah kamu, menempatkan hiasan dinding di ruangan tamu jadi satu diantara langkah yang direferensikan. Kamu dapat menempatkan hiasan atau ornament pada dinding, dapat berbentuk karya seni lukisan, atau karya seni yang lain yang enak dilihat.

Buat kamu yang masih bingung dalam pilih hiasan dinding ruangan tamu kamu, di sini akan saya bagi beberapa panduan pilih hiasan dinding yang pas, salah satunya:

1. Ukur luas dinding kosong di ruangan tamu kamu 

Pertama kali kamu harus mengukur sebegitu luas dinding kosong yang berada di ruangan tamu rumah kamu. Ini cukuplah penting supaya kamu dapat sesuaikan hiasan dinding yang akan kamu beli supaya ukurannya sesuai dinding ruangan tamu kamu.

Kamu dapat juga sesuaikan jumlahnya hiasan dinding yang akan kamu beli, sesuai slot kosong pada dinding ruangan tamu kamu.

2. Pilih hiasan dinding berbentuk benda yang berharga seni 

Hiasan dinding paling baik ialah beberapa benda yang mempunyai nilai seni, jadi pilih beberapa benda yang demikian untuk dipasang di ruangan tamu rumah kamu.

Bicara masalah benda seni, kamu tidak harus beli karya seni yang mahal. Terdapat beberapa lukisan dinding yang bagus dengan rata-rata harga 100-200 ribu yang dapat kamu mencari di Tokopedia atau Shopee.

3. Pakai hiasan dinding yang sesuai dengan ciri-ciri kamu 

Pemilik rumah, kamu mempunyai 'kuasa penuh' untuk memastikan karakter hiasan dinding yang sesuai kemauan kamu. Upayakan untuk pilih hiasan dinding yang sesuai ciri-ciri Kamu.

Pilih beberapa benda sebagai favorite kamu supaya bisa menghidupkan mood serta membuat Kamu rasakan bertambah nyaman saat ada di ruangan tamu. Janganlah ikutan pilihan orang, ditambah lagi jika pilihannya tidak sesuai hasrat kamu.

4. Kamu harus jeli dalam pilih hiasan dinding yang betul-betul pas 

Pilih hiasan dinding bukan suatu yang menekan atau penting. Jadi kamu tidak butuh terburu-buru dalam pilih hiasan dinding yang paling pas untuk dipasang di ruangan tamu di dalam rumah kamu.

Pilih hiasan dinding yang cocok serta sesuai hasrat kamu. Kerjakan dengan jeli serta penuh pertimbangan, supaya kamu tidak salah pilih.

5. Sering-seringlah berkunjung ke galeri / pameran beberapa benda seni 

Untuk meningkatkan rujukan macam hiasan dinding, kamu butuh tahu semakin banyak mengenai hiasan dinding yang bagus di luar sana.

Bila kamu mempunyai waktu senggang, coba meluangkan diri kamu untuk berkunjung ke galeri / pameran seni yang berada di kota kamu. Lalu pilih benda seni yang unik serta sesuai dengan hasrat kamu, dan tentu saja cocok dengan anggaran yang yang ada kantong kamu.

Itu ia pemaparan singkat mengenai panduan pilih hiasan dinding yang pas untuk mempercantik rumah kamu. Silakan kerjakan beberapa langkah yang telah diterangkan diatas, serta selamat pilih hiasan dinding di ruangan tamu rumah kamu!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 comments:

Post a Comment